Malaikat Agung St. Mikhael

29 SEPTEMBER

NOVENA KEPADA SANTO MIKHAEL

Kembali

Santo Mikhael, Malaikat Agung, yang selalu setia untuk berjuang bagi Tuhan dan umat-Nya. Aku mencarimu dengan kepercayaan yang teguh dan memohon campur tanganmu, dengan seluruh kekuatanmu, untuk mengasihi Tuhan yang telah memberimu kemuliaan dalam rahmat dan kuasa, dan untuk mencintai Bunda Yesus, ratu para malaikat, yang sudah mendengarkan doaku.

Engkau mengetahui betapa bernilainya jiwaku di mata Tuhan. Dan jangan sampai ada noda kejahatan yang merusak keindahannya. Bantulah aku untuk menolak roh-roh jahat yang menggoda aku. Aku mau meneladani kesetiaanmu kepada Tuhan dan Bunda Gereja yang kudus, serta keagungan cintamu yang suci kepada Tuhan dan manusia. Dan karena engkau diutus oleh Allah untuk melindungi umat-Nya, aku mempercayakan kepadamu permohonanku yang khusus ini ..................

Santo Mikhael, perantara yang perkasa dari Allah kepada umat beriman. Aku menaruh pengharapan besar pada pertolonganmu. Aku sungguh percaya bahwa jika bantuan ini selaras dengan kehendak Allah, maka, doaku akan terkabulkan.

Santo Mikhael, doakanlah aku, agar aku bertumbuh dalam kasih. Lindungilah tubuh dan jiwaku dari segala bahaya. Bantulah aku dalam usahaku memenuhi segala kebutuhanku. Semoga dengan perantaraanmu yang penuh kuasa, aku dapat menikmati kehidupan yang kudus, mengalami kematian yang bahagia, dan menikmati surga di mana aku bersamamu akan memuji dan memuliakan Tuhan selamanya. Amin.

Bapa Kami ...
Salam Maria ...
Kemuliaan ..


Printable view

HOME | EVENTS | FAITH | PRAYERS | CONTACT | LINKS